Banyuasin, Daerah, Prabumulih

Telah terjadi Lakalantas di Jalan Lintas Baturaja-Prabumulih, tepatnya di Desa Kurup, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, antara mobil dump truk dan travel

Sumselnetmedia.com-Palembang-Adapun identitas sopir truk BG 4284 MH bernama Randiansyah (33) warga Desa Tanjung Manggus, Kecamatan Lubuk Batang OKU. Sementara pengemudi travel dengan BG 1609 ZF atas nama Dedi Eko (43) warga Desa Karang Lantang, Kecamatan Muara Jaya, Kabupaten OKU.

Dalam laka lantas tersebut terdapat tiga orang meninggal dunia di TKP dan luka ringan sebanyak 5 orsng. Ada yang luka-luka, yang sudah dibawa ke rumah sakit untuk Mendapatkan perawatan medis.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, bahwa informasi yang didapat di TKP, mobil travel itu melaju dari arah Baturaja. Dan pada saat di jalan lintas Desa Kurup, mobil travel tersebut oleng lalu menabrak bagian bak sebelah kanan truk yang datang dari arah Prabumulih. Kemudian mobil travel itu mental di jalanan.

Saat ini, truk dan travel beserta sopir sedang dievakuasi. Sementara korban meninggal dunia dan luka-luka sudah dibawa ke rumah sakit oleh Satlantas Polres OKU dibantu masyarakat, guna tindakan medis.

“Berdasarkan hasil olah TKP yang kita dapatkan,, diperkirakan kedua kendaraan dalam kecepatan tinggi, dan saat di TKP, setelah melewati tikungan supir truk terlalu mengambil haluan ke kanan dan berupaya berbalik masuk ke jalurnya namun terjadi benturan dengan travel, sehingga akibat benturan tersebut berputar berbalik arah,” ungkapnya.

Atas kejadian laka lantas yang terjadi lanjut dia mengatakan, agar mengutamakan keselamatan berkendara dengan menaati rambu-rambu yang ada hingga kecepatan sesuai dengan standar berlaku.

Reporter;Bakrie
Editor;Sabillilah

@polisisumsel
@poldasumsel
@bidhumaspoldasumsel
@polrestabespalembang
@polresoku
@polresprabumulih
@mabespolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *