Daerah, Palembang

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo letakan batu pertama pembangunan kolam renang di Stadion komplek Pakri Palembang

Sumselnetmedia.com-Palembang-Dalam peletakan batu pertama ini Kapolda Sumsel tidak sendirian melainkan bersama Bupati Panukal Abab Lematang Ilir (PALI), Dr Ir H Heri Amalindo.

Irjen Pol Wibowo mengatakan, bahwa terlaksananya hal ini berkat dana hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI kepada Polda Sumsel.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Bupati yang telah banyak berkontribusi kepada kita maupun Polres PALI yang dapat kita rasakan sehingga hal ini dapat diberikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya dengan adanya kolam renang di komplek pakri, diharapkan bisa memberikan kesehatan dan kesiapsiagaan untuk seluruh personil Polda Sumsel. Sehingga dapat selalu melayani masyarakat.

“Fasilitas kolam renang kita ini juga dilengkapi fasilitas olahraga yang ada di komplek pakri, bahkan kita dapat katakan bahwa ini merupakan komplek yang terbesar,” bebernya.

Lebih jauh, Mantan Kapolda Jambi ini menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati PALI beserta jajaran yang telah menghibahkan pembangunan kolam renang ini untuk Polda Sumsel.

Reporter;Bakrie
Editor;Sabillilah

@polisisumsel
@poldasumsel
@bidhumaspoldasumsel
@sdmpoldasumsel
@polrestabespalembang
@mabespolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *