Daerah, Palembang

Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK diwaķili Kabid humas polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM menghadiri Kongres V dan pemilihan Ketua umum INKANAS Pusat priode 2023-2027

Sumselnetmedia.com-Palembang-Pada Kegiatan tersebut Dankor Brimob Komjen Pol. Anang Revandoko terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Karate-do Nasional (Inkanas) periode 2023-2027.saat dimintai keterangannya Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM menyebutkan ketua Umum Pusat terpilih menyatakan akan melanjutkan kinerja baik dari Ketum sebelumnya, Jenderal Purn. Badrodin Haiti.ujarnya

Komjen Anang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua umum dalam Kongres Inkanas ke-5 yang digelar 19 Maret 2023 di Jakarta. Setelah terpilih sebagai Ketua Umum, Komjen Anang pun menyampaikan apresiasi pada kepengurusan sebelumnya tutup Alumni Akpol 91.

Sementara itu ketua umum pusat INKANAS terpilih mengatakan “Ini suatu kehormatan melanjutkan ketua sebelumnya suatu kerja bersama tercapainya Inkanas menjadi lebih baik,” ujar Komjen Pol. Anang, Ahad (19/3/2023).

Ia mengatakan, Inkanas telah mempunyai pondasi yang kuat oleh Ketua sebelumnya, Jenderal Purn. Badrodin Haiti yang juga mantan Kapolri. Komjen Anang pun bertekad meningkatkan prestasi para atlet Karate melalui kepemimpinannya di Inkanas.

“Yakin dengan doa, usaha dan semangat mimpi-mimpi Inkanas akan menjadi kenyataan.Dukungan masyarakat dan semua anggota Inkanas akan membantu meraih mimpi-mimpi kita,” ujarnya menegaskan.

Ketua Umum Inkanas sebelumnya, Jenderal Purn. Badrodin menyampaikan, selama ini Inkanas sudah baik dalam Pembinaan dan telah meraih prestasi hingga berada di ranking 5 dunia. Ia berpesan, ada dua hal yang dibina Inkanas.

“Yaitu pembinaan atlit disiapkan kompetisi dan fasilitiasnya dan secara berjenjang kompetisi dari daerah hingga internasional. Yang kedua untuk membina karakter generasi muda penerus atlet Inkanas,” tutupnya

Kongres tersebut dihadiri serangkaian pejabat tinggi dan purnawirawan Polri, di antaranya Jenderal Polisi (Purn.) Tan Sri Drs. Badrodin Haiti, Komjen. Pol. (Purn.) Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum, Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Sam Budigusdian, M.H., Komjen Pol. Drs. Anang Revandoko, M.I.Kom., Irjen. Pol. Helmy Santika, SH., S.IK., M.Si., Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., dan Brigjen Pol. H. Ahmad Ramadhan, S.H., M.Si., M.H.

Reporter;Bakrie
Editor;Sabillilah

@polisisumsel
@poldasumsel
@bidhumaspoldasumsel
@sdmpoldasumsel
@polrsstabespalembang
@mabespolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *