Daerah, Muara Enim

Jumat Berbagi , Polres Muara Enim Berikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu Dan Disabilitas

Sumselnetmedia.com-Palembang-Muara Enim , Dalam rangka kegiatan rutin Jumat Berbagi dengan membagikan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu dan Disabilitas di Wilayah Polres Muara Enim kepolisian daerah Sumatera Selatan .

” Paket Sembako yang dibagikan antara lain berupa Beras, Telur, Indomie, Minyak Goreng dan Gula, dan langsung diantar ke rumah masing-masing warga yang membutuhkan ,” Sebut Kasi Humas Polres Muara Enim , AKP RTM Situmorang yang pada saat kegiatan bersama dengan personil Sat Intelkam polres muara enim ( Jumat ,24/2/2023)

Disampaikan juga kegiatan rutin mingguan bertajuk Jumat Berbagi ini juga sebagai wujud kepedulian Personil Polres Muara Enim dan Polsek Jajaran Polres Muara Enim dengan sesama. Sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan kegiatan Jumat Berbagi seperti ini rutin dilakukan setiap hari Jumat usai melakukan apel dan olahraga pagi.

” Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Muara Enim untuk turut serta membantu meringankan beban warga masyarakat di wilayah hukum Polres Muara Enim ,” Sebut Kapolres Muara Enim , AKBP Andi Supriadi melalui Kasi Humas Polres Muara AKP RTM Situmorang .

Reporter;Bakrie
Editor;Sabillilah

@polisisumsel
@poldasumsel
@bidhumaspoldasumsel
@sdmpoldasumsel
@polresmuaraenim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *