Daerah, Palembang

Kapolsek Kemuning Polrestabes Palembang AKP Shisca Agustina, S.Ik., M.Si, Melaksanakan Kegiatan JUM’AT CURHAT di Kantor Lurah 20 Ilir Dua Kecamatan Kemuning bersama Ibu-ibu PKK

Sumselnetmedia.com-Palembang-Program Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi.
Kapolsek Kemuning AKP Shisca Agustina, S.Ik, M.Si., mengatakan jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian.

“Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat Kecamatan Kemuning bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian”, katanya.

Dalam kesempatan tersebut AKP Shisca Agustina, S.Ik., M.Si mengatakan bahwa himbauan kamtibmas disampaikan saat pelaksanaan kegiatan Ibu Ibu PKK.

“Kami berikan himbauan kamtibmas kepada Ibu Ibu PKK, diantaranya waspada penipuan online dan arisan online, ” ujarnya.

Ia menjelaskan, pihaknya juga menghimbau agar para Ibu lebih ekstra mengawasi buah hatinya, agar tidak terlibat pergaulan bebas seperti berandalan bermotor, narkoba dan tawuran.

“Kami Mengajak untk bersama -sama mengawasi putra putrinya dalam pergaulan, serta menghimbau agar yang menggunakan sepeda motor untuk tidak menggunakan knalpot bising,” jelasnya.

BERANI, JUJUR DAN BERTANGGUNG JAWAB

Reporter;Bakrie
Editor;Sabillilah

@jokowi
@listyosigitprabowo
@divisihumaspolri
@multimedia.humaspolri
@polisi_sumsel
@multimedia.poldasumsel
@polisi_palembang
@kemenpanrb
@spripimpoldasumsel
@rachmad_wibowo
@supriadi_bd91
@polrestabespalembang
@noni_ngajib95
@andes9899
@1_kemuning
@palembangkec.kemuning

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *