Daerah, Kriminal, Palembang

Telah Terjadi Penggeledahan dan Penyitaan Buku-Buku Dirumah Milik Abad Durahman(30) Oleh Densus 88 Terduga Teroris Di Palembang Sumatera Selatan

Sumselnetmedia.com-Palembang- Palembang,(14/02) Sebuah rumah milik terduga teroris di Palembang di geledah densus 88 untuk mencari barang bukti.

Pengeledahan di lakukan selasa,(14/02) sekitar jam 09.30 oleh sekitar 10 orang aparat berpakaian preman menggunakan 2 mobil minibus.

Rumah yang di geledah milik Abat Durahman(40) berada di RT 04 RW 02 kelurahan Bukit Baru kecamatan IB.1 Palembang terduga teroris sudah sudah terlebih dahulu di tangkap densus 88 di Lampung.

Ketua RT 04 Sukaria Darmawan SE mengatakan awalnya sabtu (11/02) mau di geledah namun tak jadi ada tim inafis tapi batal, jadi geledah hari hari selasa,(14/02) sekitar jam.09.30, rumah tidak di beri garis polisi, mereka melapor mau geledah saya ikut menyaksikan.

Pemiliknya tidak ada di rumah, infonya dia sudah di tangkap di Lampung, rumahnya kosong sudah sekitar 1 tahun, punya istri dan anak 1 tinggal di sana sekitar 4 tahun

Dulu dia aktif di masjid, ikut pengajian kerjanya jual susu kedelai, aparat geledah sekitar 1 jam, dari dalam rumah petugas keluar bawah puluhan buku, 3 jaket tulisan organisasi. 1 panah lanjut Sukaria Darmawan SE.

Reporter;Bakrie
Reporter;Sabillilah

@polisisumsel
@poldasumsel
@bidhumaspoldasumsel
@sdmpoldasumsel
@mabespolri
@kapolri
@densus88

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *