Daerah, Palembang

Wujud Empati Kabid Humas Hadiri Takziah Malam Ketiga Dikediaman Personilnya

Sumselnetmedia.com-Palembang-Sebagai wujud kepedulian dan empati kepada Personilnya, Kabid Humas polda sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM diwakili Kasubbag Renmin Bidhumas Polda Sumsel Herwanto S.Sos menghadiri acara takziah malam ketiga almarhumah Sarimini Binti Kasir ibunda Bripka Dewi Sartika Personil Bidhumas Polda Sumsel senin malam (13/02/2023).

Selain dihadiri Kasubbag Renmin bersama personil bidhumas Polda Sumsel takziah malam ketiga almarhumah dihadiri kerabat serta sahabat sahabat almarhumah, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan dipadati warga sekitarnya yang antusias mengikuti acara Takziah hingga selesai.

Dalam kesempatan tersebut, Kasubbag Renmin Bidhumas Polda Sumsel Herwanto S.Sos menyampaikan ucapan turut berduka cita untuk almarhumah Sarimini Binti Kasir semoga Husnul Khotimah dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini.
Selanjutnya, Herwanto menyampaikan bahwa kehadirannya dalam acara ini sebagai wujud empati dan sekaligus bersilaturahmi dengan warga keluarga besar almarhumah serta warga Masyarakat yang hadiri acara Takziah malam ketiga Almarhumah Sarimini Binti Kasir.

“Dengan menghadiri malam takziah almarhumah, sebagai upaya membangun kedekatan dan hubungan yang baik serta kekompakan dan kebersamaan antara personel Bidhumas dengan warga masyarakat, sehingga kedepannya
mengingatkan kita pentingnya mengingat kematian karena kita semua akan kembali kepadaNya, sehingga kita harus mempersiapkan bekal yang cukup.
Adapun kepada keluarga yang ditinggalkan , khususnya anak almarhumah tetap sabar dan tabah menghadapi cobaan ini tutup Herwanto.

Reporter;Bakrie
Editor;Sabillilah

@polisisumsel
@poldasumsel
@bidhumaspoldasumsel
@sdmpoldasumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *