Olahraga

Jika Jurgen Klopp Pergi, Liverpool Siap Tunjuk Steven Gerrard Jadi Pengganti

SUMSELNETMEDIA.COM, LIVERPOOL – Raksasa Premier League, LIVERPOOL dikabarkan sudah mengambil ancang-ancang untuk menunjuk sang legenda, Gerard menjadi pengganti andai Klopp pergi.

Berstatus sebagai jawara bertahan, perjalanan Liverpool di Premier League musim ini ternyata jauh dari harapan. The Reds terseok-seok di tengah musim.

Liverpool sempat menelan sederet kekalahan hingga memaksa mereka terlempar dari empat besar klasemen. Peluang mempertahankan gelar pun kini bisa dibilang hampir sirna.

Situasi di Liverpool belakangan ini memunculkan rumor bahwa Klopp siap untuk meninggalkan Anfield pada akhir musim nanti untuk pulang kampung ke Jerman.

Klopp sendiri sudah sempat membantah kabar tersebut. Ia dengan tegas menyatakan bahwa dirinya belum memiliki niat untuk mundur dari posisinya sebagai manajer Liverpool.

Namun, belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa Klopp tertarik untuk menjadi pelatih tim nasional Jerman menggantikan Joachim Low selepas gelaran EURO mendatang.

Kini seperti dilansir The Mirror, petinggi Liverpool tampaknya tak bakal terlalu gusar jika memang akan ditinggal pergi oleh Klopp.

Pasalnya, mereka sudah punya target penggantinya, yakni Gerrard. Prestasi Gerrard selama menangani klub Skotlandia, Rangers menjadi alasannya.

Tim Rangers asuhan Gerrard tampil luar biasa pada musim ini dan hampir bisa dipastikan bakal menjuarai Liga Premier Skotlandia, mengakhiri dominasi Celtic.

Sumber: The Mirror

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *